April 15, 2019

Memahami Minyak Pada Arena Bowling

Anda akan sering mendengar bowler berbicara tentang kondisi jalur, tetapi apa sebenarnya yang mereka bicarakan? Bertahun-tahun yang lalu, lorong bowling mulai melapisi jalur mereka dengan minyak untuk melindungi mereka Kunjungi kami. Dengan cara ini, bola bowling tidak akan membuat lekukan besar di permukaan kayu. Saat ini sebagian besar jalur yang Anda temui adalah sintetis, tetapi praktik pengkondisian masih hampir sama. Selain peran protektif, minyak sekarang juga berfungsi untuk menambah tantangan baru dalam permainan. Sementara itu, mungkin anda juga ingin membaca berita tentang venue asian games 2018 yang merupakan arena bowling terbaik di Indonesia.

Minyak membuat jalur lebih licin, sehingga bola lebih sulit dikaitkan. Jalur bowling “didandani” dengan pola minyak yang berbeda dengan bagian-bagian tertentu yang basah (dilapisi dengan banyak minyak) dan lainnya kering (sedikit atau tidak ada minyak).

Anda dapat membandingkan kondisi jalur bowling dengan perangkap pasir dan bahaya air dalam golf, tetapi ada satu pengecualian utama: Anda tidak dapat benar-benar melihat pola minyak dengan mata kita sendiri!

Sebagai gantinya, bowler terus-menerus memainkan permainan menebak di mana mereka berusaha untuk menentukan di mana oli telah diterapkan sehingga mereka dapat menyesuaikan tembakan mereka sesuai.

Untungnya, jalur bowling menggunakan pola yang berbeda berdasarkan tingkat kompetisi, dan pola rumah dasar yang akan Anda temukan di arena bowling lokal Anda sebenarnya dirancang untuk membantu Anda dengan memfasilitasi skor yang lebih tinggi.

Ini dikenal sebagai pola rumah, dan meskipun ada banyak varietas yang berbeda, mereka semua memiliki ide dasar yang sama.

Dalam pola rumah, ada lebih banyak minyak di tengah jalan, dan lebih sedikit di dekat luar. Alasan ini membantu Anda adalah sebagai berikut.

Jika Anda melepaskan tembakan yang buruk yang sedikit membelok, itu akan mengenai bagian luar yang kering dan berhenti tergelincir. Ada banyak waktu untuk itu membuat jalan kembali lebih dekat ke kantong dan menyelamatkan hasil yang layak. Sebaliknya, jika Anda menekan bidikan Anda terlalu jauh ke bagian dalam, kelicikan di tengah jalur akan memandu kembali ke kantong. Semua dalam semua, itu adalah pola yang sangat pemaaf yang akan melakukan yang terbaik untuk membantu tembakan Anda.

Dengan pola oli apa pun, bowler lurus tidak perlu terlalu khawatir, karena bidikan tembakan mereka sangat sedikit secara alami dan kondisi jalur kurang mempengaruhinya. Ini bowler yang melempar kail yang harus bekerja keras untuk mengetahui jalur mereka sehingga mereka dapat membuat penyesuaian yang tepat.

Steven D Lawson

Steven D Lawson